Selasa, 16 April 2013

solusi masala error di game moodo (0x01)

sebelumnya saya juga mendapat masalah yang sama tentang permasalahan 'Tidak dapat membaca informasi update. Cek jaringan internet anda.' mungkin sebagian dari kalian kebingungan kenapa tidak bisa melakukan update pada saat akan memulai memainkan Modoo Marble. Sebenarnya jaringan Modoo Marble hampir sama dan berkaitan dengan salah satu browser bawaan Windows yaitu Internet Explorer, saya bisa pastikan dari agan-agan pasti di rumahnya tidak memakai browser Internet Explorer sebagai default browser dan jarang dibuka hingga menjadi Work Offline Mode. Coba agan agan sekalian buka Browser IE default bawaan dari Windows agan, lalu cek di menu tab File dan lihat apakah status Work Offline itu menyala atau Mark, jika iya maka Unmark status Work Offline dari IE agan. Lalu coba agan jalankan kembali Modoo Marble agan. Jika masih belum bisa, agan coba cek ke Internet Explorer Option coba liat ke bagian jaringan, disitu agan memakai modem atau jaringan LAN sebagai default jaringan agan, jika agan memakai jaringan LAN tapi disitu agan melihat pada opsi 'Always Dial Up' atau 'Keep Dial Up if not connected to internet' maka Unmark dua dua nya ganti Mark ke bagian paling atas pada opsi itu yaitu 'Always keep default connection'. Tapi pada bagian ini untuk yang memakai Modem sebagai default jaringannya saya belum test, soalnya saya memakai jaringan LAN kabel. Sebagai tambahan, jika agan bisa melakukan browsing menggunakan Internet Explorer agan dan menjadikannya default browser agan maka agan dapat memulai memainkan Modoo Marble kesayangan agan :). Tested and work, soalnya saya sendiri yang nyobanya . Semoga membantu :) Happy MoMania

14 komentar:

  1. maksih ya atas sran nya

    work lgi nih!!

    BalasHapus
  2. Makasih Gan , Ane Jadi Bisa maen Game Online (Termasuk Modoo Marble)
    :D :D

    BalasHapus
  3. gan kalajaringanna wifi gmna??

    BalasHapus
  4. wah tiwas tak uninstal, sialan

    BalasHapus
  5. tetep ndag bisa dibukaaa....
    ;'(

    BalasHapus
  6. nice info tapi IE gw dikiri bawah nya ada gambar tanda seru dan tertulis eror on page . gw masih gak bisa buka modoo , kalo ada info masalah gw kasih tau bro , gw update sini terus ,

    BalasHapus
  7. nice post gan. luar biasa :D

    BalasHapus
  8. klo eror memory not read 0x715a670c gmna gan setiam main udah final close

    BalasHapus
  9. kalau masih tidak bisa membaca update gmn? padahal work offline udh di checklist..?

    BalasHapus
  10. artikel yang menarik, mungkin bisa mampir kesini juga.

    http://www.masbrewok.com/2013/05/cara-mengatasi-error-pada-modoo-marble.html

    BalasHapus